Saya Ngeblog? Ini Alasannya

01.13



Bismillah..saya semakin semangat ni untuk rajin-rajin menulis lewat media blog. Blog Saung Belajar Aisyah yang alakadarnya ini sudah lama terbengkalai. Tapi sebuah kelas blog online yang dipandu mbak blogger Rahayu Asda telah membuat saya kembali semangat menulis di blog. Why? Lihat saja, ,dengan panduan ilmu dari mbak Rahayu dan assisten PJ mbak Saras, blog saya sudah jadi lebih cantiiiiikkk!

Bagi saya blog adalah ibarat rumah kedua saya. Sebuah saung untuk rehat dan bercakap-cakap dengan sanak saudara seperti anda dengan santai ditemani sekedar camilan dan teh ginastel yang kedhul kedhul. Saung ini saya beri nama 'Aisyah' sesuai nama si sulung saya yang selalu bermimpi punya saung nyaman di depan rumah. Aiiihh.. nyamannya duduk-duduk disini, belajar bersama melihat warna-warni dunia. Live's a colorful journey to share.

Meski hanya sekedar lewat tulisan, saya ingin berbagi. Kalau kata coach menulis saya di komunitas Jenius Writing, Luthfi Coachwriterartists, Menulis adalah sedekah. Menulis dari hati, jika diniatkan untuk kebaikan bisa saja menjadi ladang sedekah kita. Begitu. 

Menulis itu melegakan. Terima kasih sudah berkunjung di saung sederhana saya ini. Terimakasih sudah menjadi teman saya untuk berbagi. Lagipula sebuah ungkapan dari ulama masyur 'Imam Gazhali' menyatakan, " Kalau kamu bukan anak raja, dan bukan anak seorang ulama besar, maka MENULISLAH". 

Maka lewat blog ini saya ingin belajar menulis. Belajar berbagi. Belajar bersedekah lewat untaian kata.


Note: 
sumber gambar : https://belapendidikan.com/beberapa-motivasi-agar-menulis-tak-luntur/kalau-kamu-bukan-anak-raja-maka-jadilah-penulis/




You Might Also Like

0 comments