Terms of Service

04.56


Terms of Service

Saungbelajaraisyah.blogspot adalah personal blog yang membahas tentang pengalaman pribadi dari penulis dalam parenting maupun dunia mengajar dan beberapa kategori lainnya. Semua content yang ditulis adalah murni pengalaman, pengetahuan, dan pendapat dari penulis. Beberapa content mungkin ditulis ulang dari sumber pendukung lain dengan menyebutkan sumbernya atau diparafrase namun tetap sama dalam konsep.
Ketika anda berkunjung di saungbelajaraisyah.blogspot, berarti anda setuju dengan beberapa ketentuan berikut ini:


  • Anda menyetujui untuk tidak melakukan menyalin ulang semua content yang ada di dalam blog saungbelajaraisyah.blogspot tanpa izin dari pemilik blog ini.
  • Content dalam bentuk gambar, grafik yang ada di tulisan dalam saungbelajaraisyah.blogspot adalah hak cipta blog ini. Namun, apabila ingin memodifikasi, diharapkan untuk mencantumkan sumber. Jika anda menemukan gambar ataupun grafik milik anda yang memiliki copyright dan digunakan di blog ini tanpa ijin, silahkan hubungi penulis. Dalam hal ini penulis akan bersedia menghapus konten tersebut dari laman blog ini.
  • Anda setuju untuk tidak mengklik iklan di blog saungbelajaraisyah.blogspot secara berulang-ulang.
  • Anda setuju untuk tidak melakukan perilaku yang dapat mengganggu kenyamanan, misalnya memberikan komentar dalam bentuk SPAM dan tindakan lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan tulisandalam saungbelajaraisyah.blogspot  dan pembacanya.
Pelanggaran
Jika ada pengguna yang kedapatan telah melakukan pelanggaran TOS di saungbelajaraisyah.blogspot, maka owner berhak untuk melakukan tindakan yang memang diperlukan, misalnya menghapus komentar yang berisi SPAM, memblok IP komputer atau tindakan-tindakan lainnya.

You Might Also Like

0 comments